Minggu, 21 Oktober 2018

jogja angkutan

 jogja itu kota istimewa banyak pendatang  dari daerah-daerah di indonesia  atupun banyak turisnya ya, kota jogja memiliki banyak universitas  bayak destinasi wisata juga, kita tak pernah bosan membahas kota ini darisegi manapun tak pernah habis kalau kita bahas.kami dari sewamobil angkut jogja memberikan solusi dari permasalahan yang anda hadapi  gaes..
yaitu  kamu tak perlu repot sewamobil di jogja  kami melayani anda degan baik degan pelayanaan dibawah  ini sewa mobil angkut jogja


               dan kini banyak sekali mahasiswa dan karyawan yang memilih untuk tinggal di kost-kostan agar bisa datang tepat waktu ke kampus atau ke kantor. Nah untuk memindahkan barang ke kost-kostan ini tentunya diperlukan suatu kendaraan yang memadai. Di sinilah peran kami untuk membantu anda memindahkan barang ke kost-kostan anda. Untuk pindahan kost-kostan kami menyewakan mobil jenis pick up. Mobil pick up yang kami sewakan tentunya berkualitas sehingga sangat cocok untuk memindahkan barang-barang ke kostan anda. Dengan harga yang relatif terjangkau, tentunya akan memudahkan anda.

jenis kendaraannya ada
pikup
fuso
tronton
truk engkel

degan pelayanan
exspedisi
jasa angkut
pindah rumah
pindah kantor
kirim barang 
kirim mobil
kirim hewan juga bisa , dlll



HOTLINE 

Jasa Angkut jogja

Lokasi
Jl. Pleret - Pathuk No.4, Segoroyoso I, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55791, Indonesia
Layanan wa: 0858-4730-1615
Layanan tlpn/sms: 0813-9011-1422

Tidak ada komentar:

Posting Komentar